[vc_row][vc_column][vc_column_text]

Trustmedis Hadiri SURABAYA HOSPITAL EXPO 2022

SURABAYA HOSPITAL EXPO merupakan acara yang diprakarsai oleh PT. OKTA SEJAHTERA INSANI yang bekerja sama dengan PERSI (Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia). Acara ini diadakan setiap tahun yang sudah dimulai sejak tahun 1978 dan sudah menjadi pameran alat kesehatan dan perlengkapan rumah sakit terbesar di Asia Tenggara. Pameran ini memiliki tujuan untuk memberikan kesempatan tidak hanya kepada pemasok alat kesehatan, tetapi juga kepada pengembang aplikasi fasilitas kesehatan. Sebagai kesempatan untuk memperkenalkan produk dan inovasi mereka kepada para profesional dan institusi medis seperti rumah sakit, klinik, pusat kesehatan masyarakat, laboratorium, apotek, dll..

Pada tahun ini, SURABAYA HOSPITAL EXPO akan diselenggarakan di 3rd FL. Convention Hall, Grand City Convex, Surabaya. Acara ini akan berlangsung selama 3 hari, yaitu pada tanggal 8 – 10 Juni 2022. Trustmedis sebagai penyedia layanan aplikasi fasilitas kesehatan sudah pernah mengikuti pameran ini 2 tahun lalu pada tahun 2019. Pada waktu itu HOSPITAL EXPO dilaksanakan di Kota Medan. Pada kesempatan kali ini, Trustmedis kembali mengikuti SURABAYA HOSPITAL EXPO sebagai komitmen untuk terus memberikan solusi terbaik atas kebutuhan sistem informasi manajemen rumah sakit, sim klinik, dan lain-lain.

SIMRS dari Trustmedis merupakan partner resmi yang ditunjuk oleh Kementrian Kesehatan (Kemenkes) sebagai penyedia aplikasi fasilitas kesehatan. Selain Kemenkes, Trustmedis juga bekerja sama dengan IDI, ATENSI dan PERSI. Maka dari itu, modul dan fitur Trustmedis dibangun berdasarkan standar yang dikeluarkan kementrian kesehatan. Semua laporan sudah sesuai kebutuhan operasional fasilitas kesehatan Anda, karena aplikasi dari Trustmedis sudah terintegrasi dengan berbagai layanan lain, seperti BPJS P-care, dan BPJS-Vclaim.

Trustmedis Juga Hadir dengan Doctugo, Aplikasi Khusus Pasien

Selain menyediakan aplikasi fasilitas kesehatan, Trustmedis juga menyediakan aplikasi khusus pasien, Doctugo. Dengan Doctugo, pasien bisa melakukan janji kunjungan, cek status antrian dan resume medis secara realtime. Doctugo merupakan perwujudan untuk menghadirkan ekosistem kesehatan yang secure dan reliable untuk seluruh masyarakat Indonesia. Selama masa pandemi kemarin, kami bersama lebih dari 3000 dokter dari semua fasilitas kesehatan yang telah menggunakan SIMRS Trustmedis. Berkomitmen untuk membantu pemerintah melakukan percepatan penanggulangan pandemi dengan meluncurkan aplikasi Doctugo, aplikasi untuk pasien terdaftar dari fasilitas kesehatan.

Tawaran Menarik

Pada acara pameran nanti, Trustmedis menghadirkan solusi bagi Anda yang ingin berpindah untuk mulai menggunakan sistem pada fasilitas kesehatan Anda. Khusus yang ingin berlangganan pada tanggal 8-10 Juni 2022 Trustmedis memberikan DISKON 40%, tidak hanya itu Anda juga akan mendapatkan COBA GRATIS APLIKASI 14 HARI.

 

Baca juga : Perkembangan Digitalisasi Layanan Kesehatan di Indonesia

Coba Gratis Sekarang

Artikel terbaru

Lihat semua artikel
17 November 2022
Pengendalian Mutu di Laboratorium Kesehatan

Pengendalian mutu di laboratorium kesehatan bertujuan untuk mendeteksi dan mengurangi titik kesalahan dalam proses analisis laboratorium

Read More
8 November 2022
Tahap-Tahap Melakukan Manajemen Stok Obat di Puskesmas

Manajemen stok obat di puskesmas merupakan hal yang penting. Bahwa sekitar 90% pelayanan kesehatan pada puskesmas memanfaatkan bagian farmasi.

Read More
13 October 2022
Standarisasi Data Pelayanan Kesehatan

Data berhubungan dengan penggunaan data yang mewakili fakta dengan adanya standarisasi data dapat digunakan sebagai acuan suatu nilai

Read More
TRUSTMEDIS
© Copyright 2022 Trustmedis Indonesia
linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram