Modul farmasi dari Trustmedis

Modul farmasi dari Trustmedis memiliki kelebihan diantaranya yakni Usulan pengadaan, Rencana pengadaan, Surat pesanan, Retur pembelian dan Apotek yang menjual obat secara mudah dan lengkap. Penanganan stok obat dan alkes, opname, Terima barang, Mutasi, Order mutasi, Terima mutasi serta pembuangan dan pengalihan. Cetak laporan penggunaan obat dan alkes di semua depo yang ada di semua unit.
farmasi

Notifikasi E-resep dan kadaluarsa

pada fitur ini digunakan untuk melihat resep yang diinputkan dari pelayanan, jadi dengan fitur ini pihak farmasi akan mendapatkan notifikasi bahwa ada resep masuk.. untuk obat kadaluarsa fitur ini digunakan untuk membantu pihak farmasi mengetahui obat apa saja yang sudah kadaluarsa jadi tidak mencari satu-satu. Untuk notifikasi obat kadaluarsa ini akan tampil seminggu sebelum massa kadaluarsa obat tersebut

farmasi

Rencana pengadaan lebih mudah dengan mengetahui laporan penjualan dan persediaan di bulan bulan sebelumnya

dengan laporan ini kita dapat mengetahui penjualan yang dilakukan oleh pihak farmasi berapa setiap bulannya, serta laporan persediaan ini digunakan untuk melihat persediaan obat yang ada pada farmasi sehingga pihak farmasi bisa mengetahui dan tidak sampai kehabisan stok.

farmasi

Dapat melakukan trace obat realtime dengan melihat kartu stok

Kartu stok ini akan menampilkan data atau informasi obat mulai dari nama obat, tanggal kadaluarsa obat, serta pemasukaan dan pengeluaran obat dan sisa obat. Dan fitur ini bersifat realtime.

Cetak kartu pasien, blanko, status, gelang, stiker dan kartu bed dengan cepat

Semua pasien yang mendaftar, bisa dengan cepat dilayani dan segera di cetak berkas kebutuhannya, sehingga mempermudah pekerjaan anda