Sangat bisa, Trust Medis mempunyai sebuah modul Farmasi, dimana modul ini merupakan modul yang mengelola aktivitas yang berhubungan dengan pelayanan kepada pelanggan termasuk penjualan obat dengan resep elektronik. Resep elektronik mempunyai beberapa fungsi yaitu : melihat resep dokter dari pelayanan, mengedit resep jika ada perubahan dan mencetak resep. user yang berwenang untuk melakukan edit dan mencetak resep dokter bagian penjualan atau apotik.

untuk membuka menu Resep Dokter, Login Modul Farmasi->  Klik Modul Farmasi -> Resep Dokter

 

  1. Mencari data resep dokter, ketikkan nama pasien atau No. RM dikolom pencarian, kemudian tekan Enter
  2. Data pasien yang muncul dimenu resep dokter yaitu data pasien yang sudah dilakukan pelayanan dari semua pelayanan baik dari pelayanan Rawat Jalan, Rawat Inap dan IGD.
  3. Untuk melakukan perubahan pada resep dokter bisa dilakukan edit dengan pilih salah satu data resep dokter, kemudian Klik Edit. seperti pada gambar dibawah ini :

  4. Untuk mengupdate data sesuai kebutuhan, Doubel klik pada Detail Resep untuk merubah Jumlah dan Aturan Pakai resep. Klik Update untuk menyimpan perubahanan
  5. Jika pasien sudah mengambil obat yang sesuai dengan resep elekrtronik otomatis status resep akan berubah menjadi Dilayani
  6. Untuk mencetak resep dokter, Pilih salah satu data resep dokter lalu Klik Print. Beikut hasil cetakan resep elektorinik :

 

Maret 23, 2017   436    FAQ Fitur    
Total 0 Votes:

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Anda Punya Pertanyaan ?

You will get a notification email when Knowledgebase answerd/updated!

+ = Verify Human or Spambot ?