Sangat bisa. Karena ini berfungsi agar pasien yang mengantri tidak merasa jenuh, sehingga perlu diberikan sebuah hiburan berupa tampilan video. Selain itu juga bisa dipakai sebagai alat untuk pengiklanan sebuah produk atau produk dari fasilitas kesehatan itu sendiri. Berikut penjelasan cara pengaturannya :

 

Untuk video, bisa di setting dalam mode online yang mana videonya diambil dari youtube. Atau dalam mode offline yang videonya diambil dari komputer user.

 

Ketika video disetting Youtube, maka user harus memasukkan URL dari video youtube yang di inginkan ke kolom inputan dengan label Youtube.

 

Dan ketika video disetting offline, maka file video akan diambil dari komputer user. Yang mana pengambilan videonya dilakukan langsung pada display antrian.

 

Setelah logo dan video untuk antrian sudah selesai disetting, selanjutnya klik SIMPAN. Maka akan muncul notifikasi Update Record Success .

 

Lalu dicek pada display antrian. Hasilnya seperti dibawah ini. Terlihat logo sudah terpasang, dan video sudah dalam kondisi playing . Ini merupakan tampilan video yang diambil dari youtube.

 

Video yang disetting offline tidak akan otomatis diputar ketika kita masuk ke Display TV, tetapi harus diambil dahulu dari direktori komputer. Untuk defaultnya, pada area video akan menampilkan gambar dengan ukuran besar.

 

Lalu klik pada area gambar tersebut, pilih video yang akan diputar. Klik Open.

 

Maka video yang dipilih akan langsung diputar pada display TV antrian.

Maret 22, 2017   392    FAQ Fitur    
Total 0 Votes:

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Anda Punya Pertanyaan ?

You will get a notification email when Knowledgebase answerd/updated!

+ = Verify Human or Spambot ?