Satuan harga di modul farmasi didalam sistem dibagi menjadi empat variable, yaitu :

Variabel pertama, penulisan angka “0” (nol) pada saat mengatur payround di sub menu Inisialisasi. Penulisan angka “0” ini akan mebuat sistem tidak akan membulatkan penulisan harga saat penginputan jumlah harga.

Variabel kedua, penulisan angka “1” (satu) pada saat mengatur payround di sub menu Inisialisasi. Penulisan angka “1” ini akan mebuat sistem akan membulatkan penulisan harga saat penginputan jumlah harga dengan nilai satuan puluhan. Contoh : Rp. 14.027 akan menjadi Rp. 14.050.

Variabel ketiga, penulisan angka “2” (dua) pada saat mengatur payround di sub menu Inisialisasi. Penulisan angka “2” ini akan mebuat sistem akan membulatkan penulisan harga saat penginputan jumlah harga dengan nilai satuan ratusan. Contoh : Rp. 21.360 akan menjadi Rp. 21.500.

Variabel keempat, penulisan angka “3” (tiga) pada saat mengatur payround di sub menu Inisialisasi. Penulisan angka “3” ini akan mebuat sistem akan membulatkan penulisan harga saat penginputan jumlah harga dengan nilai satuan ribuan. Contoh : Rp. 124.000 akan menjadi Rp. 125.000.

Maret 16, 2017   310    FAQ Fitur    
Total 0 Votes:

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Anda Punya Pertanyaan ?

You will get a notification email when Knowledgebase answerd/updated!

+ = Verify Human or Spambot ?