Login terlebih dahulu sebagai pasien, dengan memasukkan username dan password.

Setelah login, klik menu tenaga medis untuk melihat list dokter yang ada dimedismap. Atau pasien juga bisa langsung mengetikkan nama dokternya dikolom pencarian.

Setelah masuk ke halaman tenaga medis. Pilih dokter yang dibutuhkan dengan cara mengklik tombol yang berada disebelah foto dokter. Misalnya seperti dibawah ini.

Setelah itu pasien akan diarahkan ke halaman dokter yang dipilih. Disini pasien dapat melihat profile, tempat praktek, sampai jam praktek dokter. Untuk melakukan booking, pasien cukup menekan tombol booking yang berada disebelah jam praktek dokter. Pilih waktu yang diinginkan.

Ketika mengklik booking, pasien akan diminta mengisi data pasien. Terdapat 2 pilihan untuk mengisi data pasien, yaitu pasien lama dan pasien baru. Disini jika pasien sudah pernah booking sebelumnya, maka pasien bisa memilih Pasien lama dan menginputkan nomor RM/nomor KTP. Tetapi jika pasien belum pernah melakukan booking, pasien bisa memilih pasien baru dengan menginputkan nomor identitas.

  • Pasien Baru

Masukkan nomor KTP, maka akan muncul data diri pasien secara otomatis. Klik lanjut

 

 

Pilih nomor antrian yang diinginkan. Disini pasien dapat memilih antrian yang diinginkan, sehingga pasien dapat memperkirakan waktu datang dan tidak perlu takut menunggu terlalu lama atau bahkan terlambat. Setelah memilih nomor antrian, klik lanjut.

 

 

Yang terakhir adalah konfirmasi data, apakah data yang dimasukkan tadi sudah sesuai atau belum. Jika sudah, maka klik bayar.

Maret 7, 2017   452    FAQ Fitur    
Total 0 Votes:

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Anda Punya Pertanyaan ?

You will get a notification email when Knowledgebase answerd/updated!

+ = Verify Human or Spambot ?