Jika pasien membutuhkan data penunjang, terdapat 2 cara. Yang pertama, pasien perlu melakukan pendaftaran pada modul Penunjang Medis terlebih dahulu. Data penunjang medis yang sudah tersimpan pada menu Pelayanan Penunjang Medis akan otomatis muncul pada tab Penunjang Medis di pelayanan. Cara yang kedua adalah menambahkan data penunjang medis melalui menu Pelayanan.

  1. Ketikkan nama pasien pada kolom Pencarian Data, kemudian tekan enter atau klik search. Pencarian pasien dapat juga dilakukan dengan memasukkan nama unit atau status pasien.
  2. Pilih nama pasien yang akan dilayani, kemudian klik Layani yang membuka halaman Pelayanan Pasien yang berisi detail data pasien.
  3. Klik tab Penunjang. Jika pasien sudah dilayani di Penunjang Medis, maka datanya akan otomatis muncul. Jika belum, maka klik Add untuk menambah data penunjang medis. Pilih jenis pemeriksaan yang akan dilakukan dan jumlahnya. Data penunjang yang disimpan akan otomatis muncul pada modul Penunjang Medis.
  4. Untuk menghapus data penunjang medis, pilih pada salah satu data, kemudian klik Delete. Klik Simpan untuk menyimpan data pelayanan.

Maret 7, 2017   441    FAQ Fitur    
Total 0 Votes:

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Anda Punya Pertanyaan ?

You will get a notification email when Knowledgebase answerd/updated!

+ = Verify Human or Spambot ?