Menu Order Mutasi berfungsi untuk membuat permintaan mutasi obat atau barang dari satu depo ke depo lainnya. Menu order mutasi terhubung dengan menu Mutasi Obat di depo yang dituju. User yang berwenang menambah dan mengubah adalah bagian gudang, bagian penjualan, dan bagian ruangan. Sementara admin dan dokter hanya dapat melihat saja.

Untuk membuka menu, klik Farmasi, Order Mutasi.

    1. Untuk mencari data order mutasi, ketikkan nomor order mutasi pada pencarian, kemudian tekan Enter.
    2. Untuk menambah order mutasi, klik Add. Isikantanggal order mutasi, depo asal, depo tujuan, dan keterangan. Kolom yang bertanda (*) berarti wajib untuk diisi.
    3. Untuk manambah detail order, klik Add pada detail order, kemudian isikan barang yang diorder, satuan, dan jumlah yang diorder. Jika stok depo tujuan bernilai kosong (0), berarti pada depo tujuan tersebut barang diminta tidak ada.Tekan Enter untuk menambah data.
    4. Klik Create untuk menyimpan dan status order akan menjadi Pesan.bStatus pesan, berubah menjadi proses jika depo tujuan memproses mutasi obat, dan mengirim obat ke depo asal.

  1. Untuk mengedit data order, double klik pada data order mutasi, kemudian double klik pada data detail order yang diinginkan. Ganti jumlah sesuai dengan yang dibutuhkan, klik Update. Untuk menyimpan klik Save.
  2. Untuk membatalkan order, double klik pada data order penjualan, kemudian klik Batalkan. Status order kemudian akan berubah menjadi batal.

April 13, 2017   385    FAQ Fitur    
Total 0 Votes:

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Anda Punya Pertanyaan ?

You will get a notification email when Knowledgebase answerd/updated!

+ = Verify Human or Spambot ?