Menu Kartu Stock berfungsi untuk menampilkan history stok barang dari depo tertentu. Informasi yang ditampilkan dapat difilter berdasarkan periode, lokasi depo, dan nama barang. Laporan akan menampilkan stok masing-masing barang dengan tanggal kadaluarsa, tanggal transaksi, nomor transaksi, keterangan, tujuan, stok awal, stok masuk, stok keluar, dan stok akhir. User yang berwenang dengan menu ini adalah admin, bagian gudang, dan bagian penjualan.

Untuk membuka menu, klik Laporan, Kartu Stock.

  1. Pilih periode berdasarkan tanggal atau bulan, lokasi depo, dan barang yang ingin ditampilkan. Kolom yang bertanda (*) berarti wajib diisi. Jika kolom Barang tidak diisi, maka laporan stok semua barang akan ditampilkan. Klik Search untuk menampilkan laporan.
  2. Kartu stock akan menampilkan semua transaksi terkait barang-barang yang ditampilkan. Menu-menu yang mempengaruhi Kartu Stock adalah menu Terima Pembelian (Penerimaan Barang Order), Retur Pembelian, Mutasi Obat, Penjualan, Retur Penjualan, dan Stock Opname.
  3. Klik Export Excel untuk mengexport laporan dalam bentuk file excel, atau klik Cetak untuk mencetak Laporan Kartu Stock seperti berikut:

April 13, 2017   567    FAQ Fitur    
Total 0 Votes:

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Anda Punya Pertanyaan ?

You will get a notification email when Knowledgebase answerd/updated!

+ = Verify Human or Spambot ?