Terdapat use case pada saat login modul farmasi baik sebagai user gudang maupun apotik tidak bisa login sehingga muncul notifikasi seperti pada gambar berikut.

Gambar Notifikasi Gagal Login

Hal ini dikarenakan user belum disetting depo managementnya karena fungsi dari depo management untuk menentukan user siapa saja yang bertugas pada satu depo tertentu. berikut tahapan untuk setting depo management.

 

Gambar Form Depo Management

  1. Untuk mencari depo tertentu, ketikkan nama depo pada kolom pencarian. kemudian tekan enter
  2. Untuk menambahkan jenis depo, Klik Add pada form ‘Daftar Gudang/Depo‘, kemudian isikan kode, nama, kategori, pelayanan, keterangan dan status aktif deponya, lalu klik Update untuk simpan.
  3. Untuk menambahkan user pada depo tertentu silahkan pilih depo yang sudah ditambahkan di form ‘Daftar Gudang/Depo‘, kemudian klik Add  pada form ‘User Gudang/Depo‘ masukkan nama pegawai yang akan ditambahkan akses agar dapat membuka modul farmasi sesuai dengan hak aksesnya/depo, lalu klik Update untuk menyimpan.
  4. Nama pegawai yang dijadikan user adalah pegawai yang sudah terdaftar sebagai user farmasi. Jika nama pegawai belum ada, maka perlu ditambahkan di User Management.

 

Maret 14, 2017   348    FAQ Troubleshooting    
Total 0 Votes:

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Anda Punya Pertanyaan ?

You will get a notification email when Knowledgebase answerd/updated!

+ = Verify Human or Spambot ?