Pada artikel sebelumnya saya membahas mengenai pembuatannya Trust Medis menerapkan konsep Human – Computer Interaction (HCI). untuk kali ini saya akan membahas mengenai salah satu manfaat HCI yaitu efisien. menu yang akan saya bahas kali ini merupakan menu yang cukup memiliki banyak kebutuhan  yang menguras tenaga  tenaga hingga fikiran.

Pada makanan yang diantarkan ke pasien biasanya memiliki label yang ditempelkan agar petugas tahu menu tersebut harus diberikan ke pasien tertentu. Untuk itu pada modul Instalasi Gizi terdapat menu Cetak Label. Bayangkan saja jika 1 jenis kamar memiliki 10 hingga, atau 1 ruangan memiliki 2 hingga 5 kamar yang ditempati beberapa pasien.pencatatan nama dan jenis makanannya. akan sangat tidak efisien jika harus mencetak label satu demi satu.

          Fitur menu cetak label berikut sudah dibuat seefisien mungkin untuk penggunaannya. disini terdapat filter yang memudahkan para perawat untuk mencetak berdasarkan waktu pengiriman makanan, ruangan, pasien. multipasien merupakan tambahan fitur yang efisian dan menyingkat waktu.

 

 

Foto Trust Medis.
Menu Cetak Label berfungsi untuk mencetak label yang digunakan untuk melabeli makanan yang diantarkan ke pasien. Fitur ini mencakup waktu makan, ruang, bentuk diet, dan nama pasien. Nama pasien akan otomatis muncul jika nama pasien telah ada pada daftar Pemesanan Menu.

Maret 9, 2017   313    FAQ Fitur    
Total 0 Votes:

Tell us how can we improve this post?

+ = Verify Human or Spambot ?

Anda Punya Pertanyaan ?

You will get a notification email when Knowledgebase answerd/updated!

+ = Verify Human or Spambot ?