Modul keuangan dari Trustmedis

Modul keuangan dari Trustmedis memiliki kelebihan diantaranya, kasir terpusat untuk semua pelayanan, review semua tagihan, termasuk kartu pasien, biaya naik kelas dan biaya non layanan. Melayani pembayaran cash, kredit, debit dan transfer. Termasuk penerimaan deposit, refund dan penerapan diskon. Cetak tagihan secara rinci atau terpisah, per unit atau tindakan. Bisa menggabungkan rincian tagihan beberapa pasien. Pelunasan hutang piutang pasien dengan mudah dan cepat disertai notifikasi. Perhitungan jasa dokter secara otomatis dan pembayarannya. Tukar faktur, pelunasan hutang vendor, pengajuan dan pelunasan klaim asuransi, reimburse dan mencetak semua laporan uang masuk dan keluar secara lengkap per periode, per unit, per aktifitas yang bisa di export ke excell dan PDF

Kasir Sentral

Fitur ini digunakan untuk transaksi pembayaran tagihan pasien umum (non bpjs, non asuransi, non jamkesda, non perusahan) baik pasien terdaftar maupun non pasien (pasien bebas) dengan berbagai cara pembayaran (cash, debit, kredit, transfer).

Selain itu didalam fitur ini terdapat fungsi untuk pembayaran biaya non layanan (surat sehat, surat keterangan bebas narkoba, surat kelahira, dan seterusnya) beserta perubahan penjamin pembayaran dari umum ke asuransi, perusahaan, jamkesda, dan bpjs.

Kasir Tagihan

Fitur ini digunakan untuk transaksi pembayaran tagihan pasien non umum (bpjs, asuransi, jamkesda, perusahan) dengan metode pengajuan piutang (klaim) khusus pasien terdaftar.

Selain itu didalam fitur ini terdapat fungsi untuk pembayaran biaya naik kelas (khusus pasien rawat inap penjamin BPJS) beserta perubahan penjamin pasien.

Laporan BPJS

Fitur ini memudahkan anda untuk mencetak laporan BPJS per periode waktu tertentu secara otomatis tanpa ada penghitungan manual kembali. Dengan pemanfaatan fitur ini anda dapat mengatur aliran kas faskes yang anda miliki lebih tepat guna dan efektif.