Modul rawat inap dari Trustmedis

Modul rawat inap dari Trustmedis memiliki kelebihan diantaranya mampu melihat history dan riwayat pasien, informasi tagihan serta pembatalan pendaftaran rawat inap. Pencatatan tanda vital, anamnesa, Prosedur (ICD 9 CM), Diagnosa (ICD 10), Tindakan, BHP, Resep, Penunjang dan Pemberkasan Rekam Medis.

Modul rawat darurat ini pula telah terintegrasi dengan modul Apotek, Rawat Inap, Penunjang Medis, Keuangan (Pembayaran) serta Akuntansi.

Display Status TV untuk melihat kamar yang telah terisi

Fitur ini digunakan untuk melihat kamar yang telah terisi, dengan ini anda bisa mengetahui kamar dan bed mana yang bisa digunakan oleh pasien.

Monitoring Antrian Pasien Layanan Rawat Inap

Fitur ini memudahkan anda untuk memonitor seluruh pasien yang terdaftar dalam layanan rawat inap dimulai dengan hak kelas yang didapat seorang pasien, perubahan hak kelas (naik kelas atau turun kelas), status berkas rekam medis, status perpindahan kamar, penjamin pasien serta unit kerja pasien berasal.

E-resep terhubung langsung ke farmasi

Salah satu fitur keunggulan Trustmedis pada Rawat Inap ialah menyediakan fitur E-Resep. Dimana pihak dokter dapat menginputkan resep melalui sistem Trustmedis dan setelah itu proses penjualan obat atau alkes di apotek yang ada pada modul Farmasi dapat dilanjutkan tanpa menggunakan kertas resep.

Dengan ini dokter tidak perlu menulis manual untuk resep dokter.

Melihat Rekam Medis Pasien

Di Trustmedis sendiri, Pada bagian pelayanan rawat inap anda bisa melihat rekam medis pasien. Fitur ini digunakan untuk melihat rekam medis pasien diantaranya profil, riwayat kunjungan, alergi, penyakit, operasi, tindakan, terapi, dan penunjang medis.

Dengan fitur ini dokter akan mendapatkan informasi rekam medis pasien secara rinci.

SOAP History dan SOAP Template

SOAP dengan Template ini merupakan salah satu keunggulan dari aplikasi Trustmedis di dalam Modul Pelayanan. Dimana kita menyediakan SOAP template yang bisa membantu dokter untuk menginputkan Keluhan, Object Pemeriksaan, Assesment, dan Plan atau Rencana sesuai dengan Template Pemeriksaan yang disediakan.

Selain itu terdapat fitur terbaru ialah, history SOAP. Dimana sistem akan menampilkan seluruh riwayat SOAP yang telah disimpan pada pelayanan sebelumnya untuk pasien tersebut.

Dengan fitur ini dapat membantu mempercepat kinerja dari dokter atau perawat dalam melakukan pelayanan.

Diagnosa (ICD 10) dan Prosedur (ICD 9 CM)

Fitur diagnosa ICD 10 dan prosedur ICD 9 CM yang ada pada aplikasi Trustmedis menggunakan data yang mutakhir dan up to date.

Integrasi dengan Penunjang Medis

Anda dapat mendaftarkan pasien pelayanan rawat darurat secara langsung ke berbagai layanan penunjang medis terdaftar beserta jenis pemeriksaannya tanpa ada pengisian biodata pasien kembali.

Laporan Tindakan Rawat Inap

Seluruh tindakan dalam pelayanan rawat inap yang telah terjadi dan tersimpan dalam sistem, dapat dibentuk menjadi sebuah laporan dalam berbagai bentuk baik itu softkopi (PDF dan spreadsheet) maupun hardkopi.