Modul admisi dari Trustmedis

Modul admisi dari Trustmedis memiliki kelebihan diantaranya Pencarian pasien dengan nomor rekam medis, nama, alamat, tanggal lahir, nama ibu kandung, nomor kartu BPJS, nomor KTP/NIK, nomor rujukan BPJS, nomor SEP BPJS serta validasi kepesertaan BPJS,

Fitur yang lain ialah booking dokter online dan eKIOSK (Pendaftaran Mandiri Poli).

Pendaftaran Rawat Jalan, Rawat Darurat, Rawat Inap, Bedah (OK dan VK), MCU (Medical Check Up), Laboratorium, Radiologi, Hemodialisa, Patalogi Anatomi.

Pembuatan jadwal dokter, Cetak ID card, Stiker, Status Antrian, FJK, Blanko, Kartu Bed dan cetak semua laporan pendaftaran pasien.

Antrian pasien cepat dan otomatis

Semua pasien bisa dengan mudah melakukan pendaftaran serta bisa melakukan monitoring antrian semua pasien, baik pasien umum, BPJS, perusahaan, asuransi dll.

Pada saat anda menerima pendaftaran pasien, proses verifikasi pendaftaran pun harus dilakukan dengat cermat dan akurat.

Trustmedis membantu anda memudahkan dan mempercepat proses tersebut.

admisi bpjs

Booking Online dan eKiosk siap digunakan

Dalam rangka mempermudah pasien dalam melakukan pendaftaran, Trustmedis menyediakan pendaftaran mandiri pasien, melalui online booking.

Selain itu pasien juga bisa melakukan pendaftaran melalui eKiosk (Pendaftaran Mandiri Poli) yang bisa anda sediakan di tempat-tempat yang dibutuhkan.

Kelola jadwal dokter dengan cepat

Setiap dokter memiliki jadwal praktek yang berbeda, dan terkadang harus digantikan oleh kolega dokter yang lain, belum lagi manajemen ruangan atau unit kerja yang digunakan oleh dokter tersebut.

Dengan menggunakan Trustmedis, anda bisa dengan mudah mengelola jadwal layanan dokter untuk semua kategori pasien, termasuk kuota pasien beserta estimasi waktu pelayanan tiap pasien yang akan dilayani.

Cetak kartu pasien, blanko, status, gelang, stiker dan kartu bed dengan cepat

Semua pasien yang mendaftar, bisa dengan cepat dilayani dan segera di cetak berkas kebutuhannya, sehingga mempermudah pekerjaan anda