Modul akuntansi dari Trustmedis

Modul akuntansi dari Trustmedis memiliki kelebihan diantaranya Menu Jurnal meliputi, Jurnal Kas Bank, Jurnal Umum, Jurnal Pembelian, Jurnal Penjualan. serta Auto Jurnal dari semua transaksi pelayanan.

Menu berikutnya ialah menu Posting diantaranya ialah posting jurnal, unposting jurnal, serta closing transaksi dengan periode tahunan yang bisa dipilih,

Menu terakhir ialah menu Laporan meliputi : Laporan Jurnal Harian, Laporan Buku Besar, Laporan Neraca percobaan, Laporan Arus kas, Laporan Persediaan, Laporan Hutang, Laporan Piutang, Laporan Perubahan Aset tetap, Laporan Perubahan Modal, Laporan Laba/Rugi, Laporan Neraca serta Catatan Atas Laporan Keuangan.

Jurnal umum

Pada HIS Trustmedis, anda dapat membuat jurnal umum akuntansi yang berasal dari semua data transaksi pelayanan yang tercatat di sistem secara manual.

Auto Jurnal

Dalam rangka mempermudah pembuatan jurnal secara otomatis, HIS Trustmedis memiliki fitur auto jurnal dimana anda tidak perlu membuat jurnal akuntansi (jurnal umum, jurnal kasbank, jurnal pembelian dan jurnal penjualan) secara manual.

Posting Jurnal

Setiap jurnal yang telah terbentuk dapat diposting terlebih dahulu agar dapat masuk dan terakumulasi dalam berbagai macam laporan akuntansi sesuai dengan jenis jurnal masing-masing.

Laporan Laba dan Rugi

Dalam HIS Trustmedis, anda dapat membentuk laporan laba/rugi secara otomaris baik berupa softkopi dan hardkopi maupun berupa spreadsheet.