Modul laboratorium dari Trustmedis

Modul laboratorium dari Trustmedis memiliki kelebihan diantaranya mampu mencatat semua pemeriksaan laboratorium termasuk BHP yang digunakan, baik untuk pasien dan non pasien yang datang langsung (Atas Permintaan Sendiri) maupun konsul dari rawat jalan, rawat inap atau rawat darurat.

Fitur yang lain meliputi penjadwalan pemeriksaan laboratorium agar dapat dilakukan secara efektif dan efisien sekaligus dapat mencetak semua laporan pemeriksaan.

Hasil Nilai Pemeriksaan Laboratorium

Fitur ini memudahkan anda untuk dapat mencatat nilai hasil pemeriksaan laboratorium sekaligus mengetahui status pemeriksaan tersebut, serta menyimpan foto atau file terkait hasil laboratorium seorang pasien.

Bahan Habis Pakai langsung dapat dimasukkan pada satu halaman yang sama,

Bahan Habis Pakai langsung dapat dimasukkan pada satu halaman yang sama, fitur ini memungkinkan pemakaian BHP secara langsung dan dapat terhubung dengan stok secara realtime.

Printout Laporan Pemeriksaan Laboratorium

Anda dapat mencetak laporan resume pemeriksaan laboratorium tanpa kop, dengan kop, satu jenis pemeriksaan maupun lebih dari satu jenis pemeriksaan patologi anatomi.

Penjadwalan Pemeriksaan Laboratorium

Anda dapat melakukan penjadwalan pemeriksaan laboratorium, mulai waktu pendaftaran hingga waktu penyelesaian laporan pemeriksaan beserta waktu pengambilannya.